Juventus Harus Berikan Guard Of Honour Pada Inter Milan

Juventus Harus Berikan Guard Of Honour Pada Inter Milan

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli, memberikan komentar terkait laga antara Nerazzurri kontra Juventus bertajuk Derby d’Italia nanti malam. Altobelli menilai Juve harus melakukan Guard of Honour sebelum pertandingan dimulai.

Pada lanjutan giornata ke-37 Serie A, Inter Milan akan melakoni laga panas yang mempertemukan mereka dengan Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (15/5) malam WIB. Namun pertandingan ini terasa lebih spesial lantaran La Beneamata akan datang ke markas Juve dengan status sebagai juara di musim ini sekaligus mengakhiri dominasi sang rival selama sembilan tahun terakhir.

Mengomentari pertandingan tersebut, Alessandro Altobelli menilai Inter layak mendapatkan Guard of Honour dari Juve sebagai bentuk penghormatan bagi sang juara di musim ini. Altobelli mengingatkan tim arahan Andrea Pirlo tersebut untuk melakukan hal serupa seperti Sampdoria.

“Ini akan menjadi momen yang bagus jika Juventus melakukannya,” ujar Altobelli kepada TuttoJuve.

“Mereka seharusnya bukan satu-satunya tim yang melakukannya, semua tim lain juga harus melakukannya.”

Pada kesempatan yang sama, Altobelli juga memberikan komentar terkait keberhasilan pasukan Antonio Conte yang menjadi juara di musim ini. Altobelli menilai hal itu harus dirayakan oleh para pemain Inter terlepas dari semua masalah yang mereka hadapi pada saat ini termasuk krisis finansial yang mendera klub.

“Saya pikir mereka harus menikmati helar juara ini,” ujarnya melanjutkan.

“Mereka telah memenangkan Scudetto dan mereka harus merayakan momen ini.”

“Soal krisis keuangan, itu juga jadi masalah semua klub, bukan hanya Inter,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Alessandro Altobelli