Jika Sancho Datang, MU Bakal Punya Lini Serang yang Mewah

Jika Sancho Datang, MU Bakal Punya Lini Serang yang Mewah

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengomentari terkait peluang The Red Devils untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Berbatov menilai Sancho akan melengkapi lini serang MU dan membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi di lini depan.

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Sancho hingga saat ini masih kencang terdengar. Namun transfer bintang berusia 20 tahun itu ke Old Trafford masih belum juga terwujud lantaran Borussia Dortmund mematok harga transfer Sancho di kisaran 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Terlepas dari rumitnya proses transfer Sancho ke Manchester United, Berbatov memberikan dukungan agar kepindahan sang pemain ke MU bisa segera terwujud. Berbatov menilai kedatangan Sancho akan melengkapi lini depan Setan Merah dan membuat Solskjaer memiliki banyak pilihan untuk lini serang timnya.

“Jadon Sancho akan menjadi rekrutan luar biasa untuk tim mana pun, termasuk United,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“Ini akan menjadi rekrutan yang mewah karena mereka akan memiliki begitu banyak pilihan di lini serang, tapi di sisi lain hal itu akan membuat manajer memiliki keputusan yang sulit. Pasalnya seseorang harus duduk di bangku cadangan dan Ole harus menyampaikan hal itu kepada pemain yang tidak dia pakai dalam satu pertandingan.”

“Ingatlah, United pernah memiliki Ole, Dwight Yorke, Andy Cole, dan Teddy Sheringham – banyak opsi di lini serang dan Ole yakin dia bisa mengelola hal serupa pada saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United