Jika Juara Liga Europa, Inter Akan Kantongi Uang 15 Juta Euro

Jika Juara Liga Europa, Inter Akan Kantongi Uang 15 Juta Euro

Berita Liga Europa: Pasang target juara di Liga Europa, Inter Milan akan kantongi pendapatan tambahan sebesar 15 juta Euro jika berhasil juara di kompetisi tersebut.

Inter Milan memasang target tinggi di ajang Liga Europa musim 2019/20 ini. Selain demi mengamankan pot tertinggi di undian Liga Champions musim depan, Inter pun akan mendapatkan hadiah cukup besar jika berhasil mengangkat trofi Europa League.

Dalam laporannya, Tuttosport merinci bahwa Inter telah mendapat hadiah sebesar 2.6 juta Euro berkat lolos ke babak 16 besar setelah melewati hadangan Ludogorets.

Inter pun kini mampu melangkah hingga ke babak semifinal setelah sebelumnya mengalahkan Getafe dengan skor 2-0, dan menaklukan wakil dari Jerman, Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di babak perempat final Liga Europa.

Kemenangan atas Leverkusen pun telah membuat Inter menambah pundi-pundi pendapatannya. Anak asuh Antonio Conte kini mendapatkan tambahan dana sebesar 2.4 juta Euro.

Di babak semifinal nanti, Inter akan menghadapi Shakhtar Donetsk, setelah di laga malam tadi mereka berhasil mengalahkan FC Basel dengan skor 4-1. Jika Inter berhasil meraih kemenangan, maka hadiah sebesar 4.5 juta Euro sudah ditangan.

Tambahan 4 juta Euro bisa didapat Inter jika berhasil memenangkan Liga Europa, dan 3,5 juta Euro lagi dari partisipasi mereka di Piala Super UEFA melawan pemenang Liga Champions. Dengan demikian, total pendapatan yang bisa Inter kumpulkan mencapai 15 juta Euro.

Artikel Tag: Liga Europa, Inter Milan