Jika Batal Gabung MU, Dortmund akan Tawarkan Kontrak Baru Kepada Sancho

Jika Batal Gabung MU, Dortmund akan Tawarkan Kontrak Baru Kepada Sancho

Berita Transfer: Jika sampai Senin (10/8) Manchester United masih belum mengajukan proposal sebesar 120 juta euro untuk Jadon Sancho, maka Sancho akan tetap bertahan di Borussia Dortmund, dan Dortmund akan menawarkan kontrak baru untuknya.

Dortmund dijadwalkan akan terbang ke camp latihan Bad Ragaz, Switzerland pada Senin (10/8). Dan direktur olahraga mereka, Michael Zorc, juga selalu menekankan bahwa klub manapun yang tertarik untuk merekrut Sancho harus mengajukan proposal sebelum tanggal tersebut.

Awal pekan ini CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengkonfirmasi bahwa United masih belum mengajukan proposal untuk Sancho.

Dan Zorc mengatakan bahwa Dortmund memperkirakan Sancho akan tetap bertahan untuk musim depan.

Menurut BILD, jika United belum mengajukan penawaran sampai 10 Agustus, maka Dortmund akan mempertahankan Sancho, dan para petinggi klub akan menawarkan kontrak baru dan menaikkan gajinya dari 6 juta euro per tahun menjadi 10 juta euro per tahun.

Sementara itu laporan di Inggris mengklaim bahwa United tak memiliki keinginan untuk membayar 120 juta euro untuk Sancho seperti yang diinginkan oleh Dortmund.

Jadi jika mereka tak segera merubah pikiran, maka Sancho akan teap bertahan di Westfalenstadion sampai setidaknya semusim lagi.

Winger 20 tahun itu masih memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya dengan Dortmund, jadi Dortmund juga tak terburu-buru untuk segera menjual Sancho.

Musim ini, Sancho kembali tampil impresif dengan 20 gol dan 20 assist di semua kompetisi untuk Dortmund.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmun