Jalani Pertandingan Terakhirnya Bersama Juventus, Pjanic Ucapkan Terima Kasih

Jalani Pertandingan Terakhirnya Bersama Juventus, Pjanic Ucapkan Terima Kasih

Berita Liga Italia: Miralem Pjanic telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Juventus dalam kekalahan melawan Lyon Sabtu (8/8) dini hari tadi. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak Juve.

Kekalahan Juventus melawan Lyon di babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu (8/8) dini hari WIB tadi menjadi akhir perjalanan Juventus di musim 2019/20 ini. Kekalahan tersebut juga sekaligus menandai akhir perjalanan karir Miralem Pjanic di Juventus, yang telah dibelanya sejak tahun 2016 lalu.

Gelandang asal Bosnia ini akan bergabung dengan Barcelona dalam beberapa pekan mendatang setelah menyetujui kesepakatan dengan Blaugrana bulan lalu.

Berbicara kepada JTV, Pjanic mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya dan seluruh elemen pihak Nyonya Tua yang telah mendukungnya selama 4 tahun berseragam Juve.

“Saya harus berterima kasih kepada seluruh pihak di Juve, tidak mudah untuk pergi dari sini, kami semua bahagia, keluarga dan saya,” kata Pjanic.

“Saya belajar banyak di klub hebat ini dan itu tidak mudah. Saya menyesal tidak bisa berada di delapan besar Liga Champions. Saya mencoba memberikan segalanya di tahun-tahun ini,” lanjutnya.

Bersama Bianconeri, Pjanic memenangkan 4 gelar scudetto, 2 piala Coppa Italia dan 1 piala Super Italia. Ia berkata bahwa Juve akan selau di hatinya dan akan terus mendukung Juve meskipun sudah tak lagi berada di klub Turin ini.

“Saya memenangkan banyak piala. Bagi saya, untuk seluruh keluarga, untuk putra saya, Juve pasti akan tetap di hati saya. Maaf saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada fans. Saya pasti akan mengikuti tim ini, klub ini selamanya,” ucapnya.

“Semoga kita bisa bertemu lagi. Seperti yang saya katakan, putra saya adalah penggemar berat Juventus dan saya juga sangat terikat dengan para penggemar dan berharap dapat bertemu lagi dengan segera.”

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, liga champions, Serie A