Jadon Sancho Gagal, Manchester United Incar Ousmane Dembele

Jadon Sancho Gagal, Manchester United Incar Ousmane Dembele

Berita Transfer: Manchester United masih akan terus mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, namun mereka juga mulai mengincar Ousmane Dembele dari Barcelona sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Sancho.

Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Sancho sebagai salah satu target utamanya pada musim panas kali ini, namun United belum berhasil mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund mengenai harga Sancho.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, pada Senin (10/8) mengatakan bahwa Sancho bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk latihan pramusim di Switzerland, dan bahwa Sancho akan tetap menjadi pemain Dortmund untuk musim depan setelah United gagal merekrutnya sebelum 10 Agustus, deadline yang ditentukan Dortmund untuk transfer Sancho.

Namun United masih belum menyerah, terutama karena Zorc pernah membuat pernyataan serupa tentang Dembele pada Juni 2017 lalu, namun akhirnya Dembele bergabung dengan Barcelona dua bulan setelahnya.

Sancho masih menjadi target utama United, tapi mereka juga mulai mempertimbangkan opsi-opsi lain termasuk Kingsley Coman dari Bayern Munich dan Douglas Costa dari Juventus.

Dan menurut ESPN, Dembele juga menjadi salah satu target United. Bahkan United dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan informal untuk transfer Dembele, yang masih punya sisa 2 tahun dalam kontraknya.

ESPN menambahkan bahwa pembicaraan informal tersebut adalah tentang meminjam Dembele selama semusim sebelum mempermanenkan statusnya di akhir musim, namun sampai saat ini masih belum ada proposal resmi.

Selama 3 tahun bersama Barcelona, Dembele kerap mengalami cedera, dan Barcelona diyakini akan bersedia menjual winger mereka itu.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Manchester United