Inter Sulit Rampungkan Transfer, Milan Mantap Kejar Tonali

Inter Sulit Rampungkan Transfer, Milan Mantap Kejar Tonali

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mantap ingin mendaratkan gelandang Brescia Sandro Tonali saat Inter Milan kesulitan menutup transaksi transfernya.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri telah bekerja selama berbulan-bulan untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan, dengan Tonali merupakan target utama klub mengingat setiap petinggi raksasa Serie A tersebut sepakat tak ada yang menentang transfernya.

Outlet yang sama menyebutkan awal pekan ini Juventus juga telah bergabung kembali dalam perburuan gelandang 20 tahun tersebut setelah Andrea Pirlo resmi diumumkan sebagai pelatih. Akan tetapi, tawaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar justru datang dari Milan, meskipun proposal tersebut pada akhirnya dianggap belum cukup dan ditolak.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset Rossoneri terus berupaya menekan untuk mendapatkan tanda tangan Tonali, namun presiden Brescia Massimo Cellino terus meminta tebusan 32 juta euro atau setara Rp512 miliar plus bonus agar bersedia membiarkannya pergi.

Nerazzurri juga masih mengejar servis pemain internasional Italia tersebut. Akan tetapi, mereka cenderung lambat dan hingga saat ini kesulitan merampungkan transaksi.

Situasi tersebut lantas membuat Milan semakin bersemangat dalam perburuan mengingat mereka saat ini berada di posisi yang lebih menguntungkan ketimbang dua rival Serie A mereka, meskipun bukan hal yang mudah meyakinkan Brescia dan Cellino untuk melepas Tonali.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan, Inter Milan