Inter dan Fiorentina Akan Bertemu Bahas Transfer 3 Pemain

Inter dan Fiorentina Akan Bertemu Bahas Transfer 3 Pemain

Berita Liga Italia: Bahas Dalbert, Cristiano Biraghi dan Radja Nainggolan, Inter Milan dan Fiorentina akan kembali menggelar pertemuan di akhir bulan ini.

Inter Milan dan Fiorentina akan kembali menggelar pertemuan di akhir bulan ini. Kedua belah pihak akan mengadakan pembicaraan terkait masa depan Dalbert dan Cristiano Biraghi. Kedua pemain saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman.

Dalbert gabung Fiorentina dengan status pinjaman dari Inter hingga akhir musim 2019/20. Selama berada di Artemio Franchi, pemain asal Brasil tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang cemerlang sehingga La Viola pun tertarik untuk meminjamnya.

Hal yang sama terjadi untuk Biraghi. Pemain yang dipinjam dari Fiorentina di musim panas tahun lalu tersebut sedang berusaha untuk mendapatkan kontrak permanen dari Inter. Nerazzurri cukup tertarik untuk mempermanenkannya, sehingga opsi pertukaran bisa saja terjadi.

Selain membahas tentang kedua pemain tersebut, Inter dan Fiorentina pun dilaporkan akan membahas kemungkinan transfer Radja Nainggolan. Klub asal Florence tersebut kini sedang melakukan penguatan skuad, dan Nainggolan masuk dalam rencana mereka.

Yang jadi masalah, Inter menginginkan Nainggolan dibanderol dengan harga 20 juta Euro, sementara Fiorentina ingin harga yang lebih murah. Kesepakatan inilah yang sedang dicoba untuk dicarikan jalan tengahnya.

Inter dan Fiorentina sendiri memang sudah terbiasa saling jual beli pemain. Matias Vecino dan Borja Valero merupakan contoh negosiasi sukses yang dilakukan kedua klub tersebut.

Artikel Tag: Dalbert, Cristiano Biraghi, Radja Nainggolan, Inter Milan, Fiorentina