Ini Dua Pemain Malaysia yang Akan Berhadapan Dalam Perebutan Gelar Juara Ganda Putri

Ini Dua Pemain Malaysia yang Akan Berhadapan Dalam Perebutan Gelar Juara Ganda Putri

Berita Badminton: Sudah 21 bulan yang lalu ketika Pearly Tan dan Toh Ee Wei bertarung berdampingan dan hampir muncul sebagai juara dunia junior. Itu terjadi di Kejuaraan Junior Dunia 2018 ketika mereka puas dengan medali perak di ganda putri.

Tetapi pada hari Selasa (11/8) di Badminton Association of Malaysia Invitational Championships, mereka akan berada di sisi berlawanan dari lapangan.

Pearly sekarang bersama M. Thinaah sementara Ee Wei, yang bergabung kembali dengan tim nasional bulan lalu, akan membentuk kemitraan sementara dengan Anna Cheong.

Mereka adalah bagian dari pertarungan lima tim untuk memperebutkan gelar ganda putri yang juga akan melibatkan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dan Teoh Mei Xing/Yap Ling.

Pearly menikmati prospek untuk menghadapi Ee Wei, yang telah menikmati karir juniornya yang termasyhur, sebagai saingan kali ini.

“Saya tidak sabar untuk bermain melawannya. Ee Wei akan menjadi lawan yang tangguh. Thinaah dan saya bisa menghadapi masa-masa sulit minggu depan,” kata Pearly.

“Dia dikenal dengan semangat juang dan keinginan kuat untuk menang. Dia benar-benar terampil di lapangan depan, jadi Anda harus berhati-hati karena dia akan menerkam di setiap kesempatan.”

“Kami tahu permainan satu sama lain dengan sangat baik jadi saya yakin kami akan menjalani pertarungan yang hebat,” ungkapnya.

Sejak dipasangkan pada tahun 2016, Pearly/Ee Wei menjadi runner-up Asian Junior Championships di Jakarta dan mengantongi gelar Dutch Junior Open dan Malaysian Junior Open. Di lini depan domestik, mereka muncul sebagai pemenang pada tiga kesempatan, dua kali di kejuaraan U-18 dan satu kali di kejuaraan U-21.

Transisi Ee Wei ke tim senior mengalami hambatan pada tahun 2018 ketika dia dikejutkan oleh masalah sinus kronis.

Setelah lama absen, dia ditawari kesempatan untuk bergabung kembali dengan BAM pada Mei tahun lalu tetapi menolaknya karena dia belum siap.

Mengenai targetnya di Invitational, Pearly mengutarakan keinginan finis dua teratas.

“Para senior tidak mudah dikalahkan, jadi kami kami bisa finis di dua besar, maka itu akan menjadi penampilan yang baik bagi kami,” tambah Pearly.

Artikel Tag: Pearlt Tan Lee, Toh Ee Wei, bam