Incar Nahitan Nandez, Inter Siap Korbankan Radja Nainggolan

Incar Nahitan Nandez, Inter Siap Korbankan Radja Nainggolan

Berita Transfer: Incar Nahitan Nandez dari Cagliari, Inter Milan siap korbankan Radja Nainggolan. Nandez hanya alternatif jika Inter gagal mendapatkan Tanguy Ndombelé.

Selain mengejar tanda tangan gelandang Brescia, Sandro Tonali, Inter Milan dikabarkan sedang fokus untuk mencari tambahan pemain yang cocok mengisi lini tengah Nerazzurri di musim depan. Bersama Tonali, nama Tanguy Ndombelé dari Tottenham Hotspur masih jadi prioritas Inter di bursa transfer nanti.

Untuk Tonali, Inter bisa sedikit lega karena pihak pemain sudah berjanji akan memprioritaskan Nerazzurri. Kini manajemen Inter tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Brescia.

Sementara untuk Ndombele, Inter siap menawarkan Milan Skriniar atau Marcelo Brozovic sebagai alat barter. Namun meski pemain asal Prancis tersebut tidak masuk dalam proyek Jose Mourinho, kedua belah pihak masih belum menunjukkan tanda-tanda akan melakukan negosiasi.

Hal inilah yang membuat Inter bergerak cepat untuk membidik pemain lainnya sebagai alternatif. Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Inter kembali mempertimbangkan Nahitan Nandez.

Pemain asal Uruguay tersebut sebenarnya bukan target baru. Di musim dingin kemarin, Inter sempat berusaha mendatangkannya bersama Rodrigo de Paul. Namun ketika itu kesepakatan tidak terjadi karena Inter terlalu fokus menyelesaikan kesepakatan untuk Christian Eriksen.

Nandez sendiri memiliki klausul rilis sebesar 37 juta Euro. Namun Inter punya cara lain untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut, yakni dengan menawarkan Radja Nainggolan ke dalam kesepakatan, yang hingga kini masih sangat diinginkan pihak Rossoblu.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Cagliari, Inter Milan, Radja Nainggolan, Tanguy Ndombele