Hojbjerg ungkap rasa bangga gabung dengan Tottenham Hotspur

Hojbjerg ungkap rasa bangga gabung dengan Tottenham Hotspur

Berita Transfer: Gelandang asal Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur dan mengungkapkan rasa bangga dan kebahagiannya bisa bermain untuk klub London utara tersebut

Pierre-Emile Hojbjerg mengatakan ia sangat bangga, senang dan bersemangat setelah resmi bergabung dengan Tottenham dengan kontrak lima tahun dari Southampton. Pemain 25 tahun tersebut bergabung dengan nilai transfer yang dirahasiakan, meski santer disebut mencapai 15 Juta Poundsterling hingga 20 Juta Poundsterling setelah ditambah bonus, Ia telah mengisyaratkan keinginannya untuk bekerja di bawah Jose Mourinho dan menjadi rekrutan pertama Spur di musim panas ini.

“Saya sangat bangga, sangat bahagia, saya juga sangat bersemangat berada di sini, saya ingin segera bergabung, bertemu dengan semua orang dan bermain sepak bola,” ujar sang gelandang via laman resmi Tottenham.

“Saya ingin membawa energi, saya juga ingin membawa kemenangan, semoga! Dari momen pertama saya berbicara dengan orang-orang di klub, pelatih, menurut saya sudah jelas bagi saya, Spurs adalah klub yang sangat besar namun juga klub dengan banyak potensi untuk mencapai hal-hal besar, dan saya sangat ingin menjadi bagian dari itu.

“Pemimpin dan pemain yang kami miliki berkelas dunia, dan juga pelatih yang juga berkelas dunia.”

Hojbjerg dicopot dari jabatannya sebagai kapten Southampton setelah menyatakan tidak ingin meneken kontrak baru dan menghabiskan musim 2019/20 sebagai pemain terpinggirkan, ada minat dari Everton juga namun sang gelandang ingin bekerja dengan Mourinho di Spurs.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, transfer