Hasil Rapit Test, 61 Personil Satlantas Polres Sergai Tidak Reaktif

Hasil Rapit Test, 61 Personil Satlantas Polres Sergai Tidak Reaktif

SERGAI (Sumut) Tristach.info | Guna mencegah virus Corona (Covid19) sebanyak 61 personel Satlantas Polres Serdang Bedagai melakukan pemerik saan Rapid test hasilnya tidak reaktif.

“Dari hasil pemeriksaan Rapid test yang dilakukan terhadap 61 orang tidak ada ditemukan personel yang reaktif,” ujar Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum, didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH, SIK disela sela kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Kamis (13/8/2020) siang.

Menurutnya, pelaksanaan pemeriksaan Rapid test kepada Seluruh personel Sat Lantas Polres Sergai dalam rangka pencegahaan virus Corona (Covid 19).

Kapolres juga memberikan atensi agar para personel Satlantas dapat mengikuti pola hidup sehat dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

“Bagi personel yang mempunyai waktu luang agar berolah raga dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri. Dan mengikuti protokol kesehatan pada saat melaksanakan tugas dilapangan dan dipelayanan agar terhindar dari virus Covid 19,” ujarnya.

Selanjutnya, kapolres juga akan melaksanakan Rapid test kepada seluruh personel Polres Sergai yang melaksanakan tugas dibidang pelayanan dan operasional secara bertahap.

Kedepannya, akan meningkatkan kesadaran personel tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran serta mengikuti Protokol Kesehatan seperti mengunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

Juga memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada personel Satlantas Polres Sergai sebagai upaya pencegahan virus corona (Covid 19). (AfGans)