Godin: Tidak Mudah Untuk Mencapai Babak Final

Godin: Tidak Mudah Untuk Mencapai Babak Final

Berita Liga Europa: Bek tengah Inter Milan, Diego Godin menilai jika mencapai babak final tidak akan mudah. Tim yang berada di semifinal, semuanya langganan Liga Champions.

Bek tengah Inter Milan, Diego Godin bicara tentang peluang timnya berlaga di partai puncak Liga Europa musim 2019/20. Tapi sebelum itu, Nerazzurri harus menghadapi partai semi final dengan menghadapi pemenang pertandingan antara Shakhtar Donetsk dan FC Basel.

Kepada Sky Sport Italia, bek asal Uruguay tersebut menilai jika mencapai babak final tidak akan mudah. Kekuatan tim di partai semifinal cukup berimbang karena semuanya merupakan tim yang terbiasa bermain di Liga Champions.

“Pertama kami harus mencari tahu siapa yang akan kami lawan, kemudian kami akan beristirahat dan menikmati semifinal Eropa setelah 10 tahun,” ujar Godin.

“Tidak akan mudah untuk mencapai final, tetapi final akan jadi pertandingan berikutnya. Ini akan sulit, tim yang berada di Liga Europa selalu bermain di Liga Champions dan kami harus menghormati mereka. Kami melakukannya dengan baik dan kami ingin terus di jalur kemenangan,”

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut kemudian membahas tentang posisi favoritnya. Godin mengklaim jika dirinya bisa ditempatkan di banyak posisi, sesuai dengan keinginan pelatih.

“Jika pelatih mau, saya bisa bermain di lini penyerangan. Saya bisa bermain di sisi kiri atau kanan, semuanya sama bagi saya. Namun yang jelas hari ini saya merasa baik dan saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami bermain sebagai sebuah tim,”

“Baik di pertahanan maupun dalam serangan, kami selalu bermain secara tim. Ketika tim bekerja dengan baik, kami semua melakukannya dengan lebih baik dan akan terus meningkatkan penampilan kami.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín