Gelandang Muda Arsenal Ini Jadi Incaran Klub Premier League dan Bundesliga

Gelandang Muda Arsenal Ini Jadi Incaran Klub Premier League dan Bundesliga

Berita Transfer: Gelandang serbaguna Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, dikabarkan telah menarik minat dari sejumlah klub di Inggris dan Jerman di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya di Emirates Stadium.

Mikel Arteta sejatinya ingin mempertahankan layanan Maitland-Niles, tetapi bertolak belakang dengan keinginan klub yang bersikeras untuk menjual pemain berusia 22 tahun itu karena Arsenal sangat membutuhkan uang tunai sebelum bisa membawa pemain baru.

Lulusan akademi The Gunners itu merupakan seorang gelandang tengah, tetapi banyak bermain sebagai bek kanan ketika Hector Bellerin berkutat dengan cedera.

Arsenal menginginkan 30 juta poundsterling untuk penjualan sang pemain, tetapi dapat dipaksa untuk menerima 20 juta poundsterling di tengah masalah keuangan akibat dari pandemi virus korona.

The Sun mengklaim bahwa rival rival abadi Arsenal, Tottenham Hotspur, termasuk di antara mereka yang telah mendaftarkan minat untuk mendatangkan Maitland-Niles. Sesama klub London, West Ham United, Crystal Palace, dan Fulham juga dikabarkan tertarik.

Sementara itu, Sky Sports menambahkan bahwa tim Bundesliga yang tidak disebutkan namanya juga tengah memantau situasi Maitland-Niles di London utara.

Maitland-Niles bergabung dengan akademi Arsenal pada usia enam tahun dan telah membuat 100 penampilan untuk tim senior Meriam London. Dia bermain selama 90 menit dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Arsenal, dan menjadi salah satu tokoh kunci dalam keberhasilan The Gunners mengalahkan Chelsea 2-1 di final Piala FA awal bulan ini.

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Arsenal, Tottenham Hotspur, Tranfser