Gasperini: Neymar Bisa Jadi Masalah Besar Bagi Atalanta

Gasperini: Neymar Bisa Jadi Masalah Besar Bagi Atalanta

Berita Liga Champions: Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, menilai Neymar bisa memberikan masalah bagi timnya di laga kontra Paris Saint-Germain dini hari nanti. Namun Gasperini mengaku timnya mampu mematikan pergerakan pemain asal Brasil tersebut.

Atalanta akan menghadapi laga yang tak mudah di babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya wakil asal Italia itu dijadwalkan akan menghadapi Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gasperini mengaku mewaspadai kekuatan Les Parisiens yang diperkuat oleh sederet bintang top termasuk Neymar yang belakangan ini tampil sangat memukau.

Kendati mengakui bahwa kehadiran Neyram bisa menimbulkan masalah besar bagi Atalanta, namun Gasperini mengaku sangat yakin timnya bisa menghentikan pergerakan pemain asal Brasil tersebut.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Gasperini dilansir dari Goal International.

“Ini masalah bagi tim mana pun yang menghadapi Neymar, tapi saya pikir cara terbaik untuk bertahan melawan dia adalah bermain bagus dan memaksanya untuk bermain bertahan.”

“Kami akan mencoba melakukannya dengan tim yang terorganisir dengan baik. Kami telah menghadapi banyak pemain hebat dan dia salah satunya. Tapi kami pikir kami bisa mengurangi dampaknya di atas lapangan,” tutup Gasperini.

Adapun pemenang laga Atalanta vs PSG nantinya akan menghadapi pemenang pertandingan antara RB Leipzig dan Atletico Madrid di babak semifinaldi pekan ketiga bulan ini.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Neymar, Atalanta, Paris Saint-Germain, liga champions