Gabriel Jesus: Saatnya Man City Juara Liga Champions

Gabriel Jesus: Saatnya Man City Juara Liga Champions

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengklaim timnya sudah belajar dari beberapa kali kegagalan mereka di ajang Liga Champions. Bagi Jesus, kali ini menjadi saatnya bagi mereka untuk mencetak sejarah baru dengan menjadi juara di ajang tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester City telah memastikan diri lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi Lyon di Estadio Jose Alvalade, Minggu (16/8) dini hari WIB. Lolosnya City ke babak delapan besar lantas disambut dengan antusias oleh Jesus. Bahkan penyerang asal Brasil itu mengklaim sudah saatnya bagi The Sky Blues mencatat sejarah baru dengan menjadi juara di kompetisi tersebut.

“Kami harus terus bermimpi [untuk bisa menjadi juara],” ujar Jesus dilansir dari Tribal Football.

“Saya seorang pemimpi dan membayangkan bisa mengangkat trofi dengan tangan sendiri. Namun saya juga tahu kenyataannya berbeda, kami masih harus terus bekerja keras guna menunjukkan dedikasi kami. Meraih kemenangan adalah yang terpenting.”

“Sebagai sebuah tim, kami telah matang setelah tersingkir dari Liga Champions dalam beberapa musim terakhir,” pungkasnya.

Man City sendiri berhasil memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar dengan agregat 4-2.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, liga champions