Fitur Terbaru Youtube Music Akan Dapat Terhubung ke Instagram dan Snapchat

Fitur Terbaru Youtube Music Akan Dapat Terhubung ke Instagram dan Snapchat

Jakarta, Tristach info Saat Play Music hampir tidak lagi digunakan, Google terus memperbarui penggantinya dengan lebih banyak fitur. Dikutip dari Goto5google, Youtube Music sekarang sedang mengerjakan fitur yang dapat terhubung dengan Snapchat dan berbagi cerita Instagram.

Fitur-fitur baru tersebut kemungkinan akan segera diluncuran dalam waktu dekat. Lebih jelasnya fitur ini, salah satunya memungkinkan pengguna untuk membagikan lagu yang sedang didengarkan ke akun Instagram ataupun Snapchat.

Meskipun belum resmi tersedia, namun sudah terlihat di aplikasi Youtube Music jika pengguna memasang Snapchat atau Instagram pada perangkat Android.

Dalam pembaruan Youtube Music terbaru, pengguna bisa menemukan fitur ‘share’ untuk dibagikan ke Stories Instagram dan Stories Snapchat.

Baca Juga :Youtube Music Hadirkan Pembaruan, Berikut Tampilannya

Berkat fitur tersebut, Instagram kemudian menghadirkan tautan yang yang terintegrasi ke Youtube Music. Artinya, jika pengguna lain melihat posting-an lagu yang dibagikan di Story Instagram, akan langsung diarahkan ke Youtube Music.

Fitur ini disebut-sebut Mirip dengan Apple Music dan Spotify, pengguna mungkin dapat berbagi cerita yang menampilkan lagu yang didengarkan. Ini harus menyertakan sampul album dan nama artis, serta semacam latar belakang vertikal khusus. Jika Google bekerja dengan Instagram, kemungkinan akan ada tautan bagi pemirsa cerita untuk membuka Youtube Music dan mulai mendengarkan.