Eriksen memberikan pesan spesial pada Hojbjerg

Eriksen memberikan pesan spesial pada Hojbjerg

Berita Transfer: Eks pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengirimkan sebuah pesan spesial untuk kompatriotnya, Pierre-Emile Hojbjerg yang baru saja resmi bergabung dengan Spurs pada Selasa kemarin.

Hojbjerg meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub London utara dan menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho di musim panas ini. Christian Eriksen mengirimkan pesan selamat pada pemain anyar Tottenham Hotspur tersebut.

Setelah santer dikaitkan dengan transfernya ke Tottenham sejak Januari lalu, Hojbjerg ternyata juga diminati oleh Everton setelah menorehkan performa impresif selama empat musim di St Mary’s namun sang pemain telah memutuskan bergabung dengan Spurs.

Dan Eriksen yang telah meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Inter Milan pada Januari lalu dan mendoakan kesuksesan rekannya di tim nasional Denmark tersebut dalam mengarungi perjalanan karier barunya.

“@SpursOfficial saya tahu anda bisa menjaga pemain asal Denmark, jadi saya yakin anda bisa melakukan hal yang sama dengan @hojbjerg23 semoga berhasil,” tulis Eriksen via Twitter.

Sedangkan Hojbjerg mengaku sangat bangga dan bahagia bisa bergabung dengan Tottenham.

“Yang paling penting bagi saya adalah saya ingin bermain di klub di mana saya bisa melihat diri saya sendiri berada di sana selama bertahun-tahun, dan Tottenham adalah klub itu,”ujar Hojbjerg setelah perekrutannya diumumkan.

“Saya sangat bangga, bahagia, bersemangat, ada masa depan fantastik di klub dan saya ingin sekali menjadi bagian dari itu.

“Jika anda ingin meraih hal yang besar menurut saya anda membutuhkan 11 pemimpin di lapangan. Untuk melakukannya semua orang harus bertanggung jawab dengan posisi mereka masing-masing, membawa segala yang mereka punya ke dalam tim.

“Saya ingin mengatakan Spurs memiliki pemain fantastik, manajer fantastik, rencana fantastik.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg