Empat Klub Elite Siapkan Kontrak Selangit Untuk Datangkan Donnarumma

Empat Klub Elite Siapkan Kontrak Selangit Untuk Datangkan Donnarumma

Berita Transfer: Empat klub papan atas Eropa dikabarkan tidak keberatan mengeluarkan biaya selangit untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer setelah dibebaskan AC Milan.

Donnarumma tampaknya tidak akan kesulitan menemukan destinasi baru setelah kini ia bersiap meninggalkan Rossoneri mengingat di luar sana ternyata cukup banyak klub yang siap menampungnya, baik di Serie A maupun di liga lain.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, ada empat tim yang secara khusus mulai bersiaga usai mengetahui penjaga gawang 22 tahun tersebut tersedia di bursa transfer. Ia telah memainkan 250 pertandingan bersama Milan meski usianya masih muda, meskipun kegagalannya menjawab tawaran pembaharuan kontrak raksasa Serie A dan kedatangan Mike Maignan dari Lille sebagai penggantinya membuat masanya di San Siro berakhir.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa sejumlah klub papan atas seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Barcelona tengah mencari peluang untuk merekrutnya dan mereka semua bersedia membayar 10 juta euro atau Rp160 miliar net per tahun yang dimintanya. Total tim-tim tersebut bakal mengucurkan 20 juta euro atau Rp320 miliar kotor per tahun atau total 100 juta euro atau Rp1.6 triliun selama lima tahun.

Saat ini Bianconeri masih memimpin perburuan Donnarumma dan empat klub yang disebutkan tadi juga bersedia membayar komisi 20 juta euro kepada Mino Raiola selaku agennya sehingga total paket kerjasama untuk mendapatkan servisnya adalah 120 juta euro atau Rp1.9 triliun.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A