Ditanya Soal Transfer Sancho, Solskjaer Pilih Bungkam

Ditanya Soal Transfer Sancho, Solskjaer Pilih Bungkam

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak untuk memberikan komentar terkait peluang MU mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sang manajer beralasan tak mau berkomentar terkait pemain yang berasal dari klub lain.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir Sancho dikabarkan menjadi target utama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Meski sang pemain telah beberapa kali mengirimkan kode ingin bergabung dengan Setan Merah, namun hingga kini United masih kesulitan untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh Man United dalam upaya mereka mendatangkan Sancho adalah biaya transfer sang pemain. Borussia Dortmund kabarnya mematok harga transfer winger berusia 20 tahun itu dengan nilai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Sebuah nilai yang nyaris tak masuk akal di tengah kesulitan keuangan yang dialami oleh semua klub sepakbola termasuk MU akibat pandemi virus corona.

Di tengah spekulasi masa depannya yang belum jelas, Sancho beberapa waktu lalu tertangkap kamera sudah mengikuti latihan resmi Dortmund menjelang musim 2020/21. Kehadiran Sancho di pusat latihan Die Borussen lantas membuat beberapa pihak meyakini Sancho akan bertahan di Signal Iduna Park pada musim depan.

Saat ditanya terkait proses transfer Sancho ke Man United, Solskjaer memilih untuk menolak mengomentarinya.

“Saya tidak bisa mengomentari pemain tim lain, saya tidak bisa melakukan itu. Anda tahu itu. Saya tidak pernah melakukannya,” ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer