Dirumorkan Akan ke Inter, Vidal Pilih Bertahan di Barcelona

Dirumorkan Akan ke Inter, Vidal Pilih Bertahan di Barcelona

Berita Liga Italia: Dirumorkan akan pergi ke Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan Lautaro Martinez, Arturo Vidal pilih bertahan di Barcelona hingga musim depan.

Masa depan Arturo Vidal bersama Barcelona sedang dalam ketidakpastian. Menurut laporan Mundo Deportivo, gelandang asal Chile tersebut kontraknya tinggal tersisa 1 musim lagi, dan Blaugrana harus segera menemukan solusi terbaik sebelum untuknya.

Sejauh ini, Inter Milan dikabarkan sebagai peminat kuat untuk gelandang 32 tahun tersebut. Nerazzurri bahkan sudah dirumorkan akan mendatangkan mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut sejak bursa transfer musim dingin kemarin, meski akhirnya gagal.

Barcelona bisa saja memasukkan nama Vidal ke dalam paket transfer Lautaro Martinez, bersama dengan Junior Firpo agar uang tunai yang harus mereka keluarkan tidak terlalu besar, namun Vidal dikabarkan menolak rencana tersebut dan tetap ingin bertahan di Camp Nou hingga musim depan.

“Saya punya setahun lagi di kontrakku. Saya merasa penting saat ini dan merasa diapresiasi di tim, saya punya banyak teman yang baik. Aku harap aku bisa melengkapi kontrakku. Jika Tuhan mengijinkan, aku akan tetap bertahan disini,” ujar Vidal.

Barcelona sendiri jadi salah satu klub yang mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus Corona. Demi menyeimbangkan keuangan klub, berbagai upaya telah dilakukan oleh klub asal Catalan tersebut, termasuk melakukan pemotongan gaji pemain yang nilainya fantastis.

Tidak hanya itu, mereka pun kini sedang berusaha untuk menjual beberapa pemainnya. Selain untuk mendapatkan tambahan dana, langkah ini pun dilakukan untuk mengurangi beban gaji yang harus mereka bayarkan tiap tahunnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Arturo Vidal, Barcelona