Dibanderol 15 juta Euro, Inter Incar Tanda Tangan Gianluca Scamacca

Dibanderol 15 juta Euro, Inter Incar Tanda Tangan Gianluca Scamacca

Berita Liga Italia: Inter Milan incar tanda tangan striker muda Sassuolo, Gianluca Scamacca. Marotta beri penawaran 10 juta Euro plus Lorenzo Pirola. Sassuolo inginkan 15 juta Euro.

Inter Milan terus berusaha menyempurnakan skuadnya dengan mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas. Salah satu pemain yang kini dalam radar Nerazzurri adalah striker muda Sassuolo yang dipinjamkan ke klub Serie B Ascoli, Gianluca Scamacca.

Musim ini, pemain 21 tahun tersebut telah tampil di 35 pertandingan di semua kompetisi, dengan berhasil mencetak 13 gol dan memberikan satu assist.

Scamacca sendiri merupakan tipe pemain yang sangat disukai Conte. Selain punya postur tubuh yang ideal, penempatan dan kemampuannya dalam duel satu lawan satu pun patut diacungi jempol. Karakter ini mirip dengan striker AS Roma, Edin Dzeko.

Namun tidak mudah untuk mendapatkan tanda tangan Scamacca. Menurut laporan Il Resto del Carlino, Sassuolo hanya akan mengizinkan pemain mudanya tersebut pergi dengan mahar 15 juta Euro, dalam bentuk uang tunai.

Sementara itu, CEO Inter Milan, Beppe Marotta sedang berusaha untuk menggodok kemungkinan mendatangkan pemain muda Italia tersebut dengan harga 10 juta Euro. Sebagai tambahan, Inter pun menawarkan bek tengah Lorenzo Pirola dalam kesepakatan.

Selain Inter, Scamacca pun saat ini sedang berusaha didekati tim lainnya, termasuk Benfica, Marseille, Juventus, AS Roma dan AC Milan. Pemain jangkung tersebut diprediksi akan jadi salah satu bintang timnas Italia di masa depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Sassuolo, Gianluca Scamacca, Lorenzo Pirola