Demi Keselamatan, Pasangan Peringkat 10 Dunia Ini Rela Menunggu Sebelum Kembali ke Tim Nasional India

Demi Keselamatan, Pasangan Peringkat 10 Dunia Ini Rela Menunggu Sebelum Kembali ke Tim Nasional India

Berita Badminton: Waspada terhadap ancaman COVID-19, calon Olimpian, Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy akan menunggu beberapa minggu lagi sebelum memutuskan untuk bergabung dengan kamp bulu tangkis tim nasional India, yang dilanjutkan di Hyderabad.

Pasangan ganda putra peringkat 10 dunia saat ini terpisah dengan Shetty di rumahnya di Mumbai dan Rankireddy bersarang di markasnya di Amalapuram di Andhra Pradesh.

“Senang mendengar bahwa kamp pelatihan telah dilanjutkan tetapi kami harus menunggu beberapa minggu sebelum kami menerima panggilan untuk bergabung dengan kamp,” Shetty yang berusia 23 tahun, yang bersama dengan Rankireddy memenangkan Thailand Open dan menjadi runner-up di French Open tahun lalu.

Juara dunia, PV Sindhu, B Sai Praneeth dan N Sikki Reddy termasuk di antara segelintir orang yang turun ke lapangan untuk berlatih di bawah protokol keamanan yang ketat di Akademi Bulu Tangkis SAI Pullela Gopichand di Hyderabad.

Ini terjadi setelah Otoritas Olahraga India (SAI) memutuskan untuk melanjutkan kamp bulu tangkis nasional untuk delapan calon Olimpiade menyusul persetujuan pemerintah Telangana pada 1 Agustus.

Shetty mengatakan ancaman virus korona itu nyata dan dia tidak akan merasa aman bepergian saat ini. Rankireddy berbasis lebih dekat ke Hyderabad, yang berjarak lebih dari 450 km dari kampung halamannya.

“Kasus COVID terus meningkat setiap hari dan keluarga kami tentu saja sedikit khawatir. Bepergian selama waktu ini tidak aman. Saya juga tidak yakin tentang aturan karantina di Hyderabad, jika kami perlu mengisolasi diri selama dua minggu atau lebih,” tambah Shetty, dikutip dari¬†Times of India.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, bai