Correa mengklaim Lazio telah melakukan yang terbaik di musim 2020/21

Correa mengklaim Lazio telah melakukan yang terbaik di musim 2020/21

Berita Liga Spanyol: Joaquin Correa meninjau musim yang telah dijalani oleh Lazio dan menurutnya Biancocelesti telah melakukan yang terbaik dengan finis di posisi keenam klasemen akhir Serie A musim 2020/21 ini.

Joaquin Correa mengakhiri musim 2020/21 dengan torehan yang bagus, penyerang asal Argentina tersebut menyarangkan delapan gol termasuk bracenya ke gawang Genoa dan AC Milan.

Setelah merampungkan musim ketiganya bersama Lazio, Correa mengunggah melalui Instagram pribadinya untuk melakukan kilas balik musim yang telah dijalani tim ibukota Italia tersebut.

Pemain asal Argentina tersebut senang dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh timnya di sepanjang paruh kedua Serie A musim ini.

“Ini adalah musim yang sulit dan istimewa, tanpa kehadiran fans di stadion dan jadwal pertandingan yang ketat. Kami telah melakukan yang terbaik, berjuang hingga akhir dengan target yang sama. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim ini! Sampai jumpa lagi!

Pemain yang memiliki julukan Tucu tersebut dikabarkan masih akan bertahan dengan Biancocelesti di bursa transfer musim panas ini. Namun masih dinantikan apakah ia akan tetap menjadi starter di tim ibukota Italia tersebut.

Kemungkinan The Aquile lebih memilih untuk merekrut seorang striker veteran guna meningkatkan kedalaman skuat mereka di lini serang. Sementara musim ini Biancocelesti finis di peringkat enam klasemen Serie A dan mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan menurun dibandingkan pencapaian musim lalu.

Artikel Tag: Correa, Lazio, Serie A