Conte Tegaskan Inter Tidak Pernah Kekurangan Rasa Percaya Diri

Conte Tegaskan Inter Tidak Pernah Kekurangan Rasa Percaya Diri

Berita Liga Europa: Manajer Inter Milan, Antonio Conte menyebut anak-anak Nerazzurri tidak pernah kekurangan rasa percaya diri dalam setiap pertandingan.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte memuji kinerja timnya saat berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen di babak perempat final Liga Europa. Menurutnya, anak-anak Nerazzurri tidak pernah kekurangan rasa percaya diri dalam setiap pertandingan.

“Pastinya tidak pernah ada rasa kurang percaya diri pada tim, kami telah bekerja keras dan menurut saya hasil kerja tersebut sudah terlihat di liga dan sekarang di piala,” ujar Conte kepada media pasca pertandingan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman.

“Saya pikir tim ini perlu dipuji karena kami memainkan pertandingan penting, termasuk saat sedang tidak menguasai bola karena kami selalu memberi tekanan kepada lawan dan menghentikan mereka melakukan apa yang mereka suka dan dalam fase penguasaan bola,”

“Kami telah mempelajari situasi untuk membuat Bayer Leverkusen dalam kesulitan,” jelas Conte mencoba membedah strategi yang diterapkan dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan memang kalah dalam penguasaan bola. Menurut catatan whoscored, Nerazzurri hanya menguasai 40 persen bola, sementara Leverkusen berhasil unggul dengan 60 persen penguasaan bola.

Meskipun begitu, Inter berhasil menerapkan strategi serangan balik dengan baik. Hal ini terbukti dari dua gol yang diciptakan anak-anak Nerazzurri, serta beberapa peluang emas yang diciptakan, meski pada akhirnya gagal berbuah gol tambahan.

Artikel Tag: Bayern Leverkusen, Inter Milan, Antonio Conte