Ciro Immobile: Pemain Lazio Siap Sambut David Silva

Ciro Immobile: Pemain Lazio Siap Sambut David Silva

Berita Transfer: Striker Lazio, Ciro Immobile, melontarkan pernyataan yang semakin memanaskan rumor kepindahan David Silva ke tim Elang Ibu kota pada musim panas tahun ini. Immobile mengklaim para pemain Lazio siap menyambut Silva dengan tangan terbuka.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Lazio tinggal selangkah lagi akan mendatangkan gelandang senior Manchester City, David Silva. Pemain berusia 34 tahun itu telah memutuskan untuk meninggalkan Man City di akhir musim 2019/20 usai menolak perpanjangan kontrak. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Silva akan menandatangani kontrak selama tiga tahun di Lazio sesaat setelah Liga Champions musim ini selesai.

Belakangan, Immobile semakin memanaskan rumor transfer Silva ke Lazio. Immobile mengklaim para pemain Lazio siap menyambut Silva dengan tangan terbuka.

“Dia sosok pemain yang hebat dengan pengalaman luar biasa. Kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Saya tidak sabar menunggu dia datang,” ujar Immobile dilansir dari Tribal Football.

Silva sendiri telah mengabdi selama 10 tahun di Manchester City. Selama satu dekade bersama The Cityzens, Silva telah tampil sebanyak 435 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 77 gol dan 140 assist. Silva juga sukses membantu City memenangkan empat trofi Premier League, dua Piala FA, dan lima kali menjadi juara Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, Lazio, Ciro Immobile