Christian Eriksen Cuma Ingin Diberi Kesempatan Kok!

Christian Eriksen Cuma Ingin Diberi Kesempatan Kok!

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Evaristo Beccalossi menilai komentar Christian Eriksen di media bukti keinginannya untuk diberi kesempatan membuktikan diri.

Legenda Inter Milan, Evaristo Beccalossi membahas komentar Christian Eriksen dalam sebuah wawancara edisi cetak La Gazzetta dello Sport. Menurutnya, komentar Eriksen merupakan bukti keinginannya untuk diberi kesempatan agar mampu membuktikan diri.

“Saya yakin Anda harus membacanya dengan cara yang positif. Dia telah menyatakan keinginan untuk bermain dan menjadi protagonis, jadi saya bisa melihat keinginan untuk membela Inter. Dia ingin memberikan kontribusinya untuk tim dan menjadi protagonis di semua kompetisi,”

“Conte dan tim telah bersama-sama mengidentifikasi cara untuk meningkatkan Inter dan solusinya adalah memiliki tim dengan kedalaman yang baik, dengan banyak pemain berkualitas sehingga mereka dapat merotasi skuad secara efektif saat harus bermain tiga hari sekali,” ujar Beccalossi.

“Persaingan membantu untuk tumbuh dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap pemain. Sebuah tim hebat seperti Inter membutuhkan dua puluh pemain pemula untuk sukses di semua kompetisi dan Anda harus selalu siap,”

“Jadilah ahli dalam menempatkan pelatih dan pilihannya dalam kesulitan, berikan yang terbaik dalam pelatihan dan pada momen-momen tertentu dalam permainan.”

Eriksen sendiri berkesempatan untuk membuktikan diri saat Inter Milan melawan AC Milan di Derby della Madonnina. Namun Eriksen diprediksi akan tampil dari bangku cadangan, mengingat posisi utama kemungkinan akan diisi oleh Arturo Vidal, Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan