Celtics Berhasil Berikan Kekalahan Perdana untuk Raptors

Celtics Berhasil Berikan Kekalahan Perdana untuk Raptors

Berita Basket NBA:Keperkasaan Toronto Raptors dalam lanjutan NBA akhirnya terhenti. Hal itu terjadi setelah Raptors harus mengakui keunggulan Boston Celtics dengan skor telak 100-122.

“Pertandingan ini akan berarti apa-apa jika kita mendapatkan kesempatan itu lagi. Mereka adalah tim yang sangat baik. Saya pikir mereka merindukan banyak terlihat terbuka dan itu hanya tidak malam mereka. Pemain┬ákami bermain dengan baik, tetapi tidak akan berarti apa-apa dalam beberapa minggu,” kata pelatih Celtics, Brad Stevens.

Tujuh pemain Cetlics cetak dua digit poin. Jaylen Brown jadi top skor gim dengan 20 poin dan 6 rebound dari 7/14 tembakan (50 persen). Jayson Tatum menyusul dengan 18 poin, 7 rebound, 4 asis, dan 2 steal.

Tatum juga memiliki akurasi yang serupa dengan Brown. Kemba Walker 17 poin sedangkan Daniel Theis dobel-dobel 11 poin dan 11 rebound. Dari bangku cadangan, Brad Wannamaker 15 poin, Semi Ojeleye 11 poin, sementara Robert Williams 10 poin.

Dari kubu Raptors, Fred VanVleet kembali menjadi top skor dengan mencetak 13 poin. Pascal Siakam dan Kyle Lowry sama-sama menambah dengan torehan 11 poin.

Hasil ini membuat Raptors akhirnya kalah untuk pertama kalinya di lanjutan musim. Meski demikian, kekalahan ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Wilayah Timur.

Meski telan kekalahan, Raptors tetap di peringkat dua sedangkan Celtics di peringkat tiga. Dengan hanya tiga laga tersisa dari Celtics, maka bisa dipastikan Raptors mengunci peringkat dua.

Artikel Tag: NBA, Boston Celtics, toronto raptors