Carlos Zeca Akui Copenhagen Masih Kalah Kualitas dari Man United

Carlos Zeca Akui Copenhagen Masih Kalah Kualitas dari Man United

Berita Liga Europa: Kapten FC Copenhagen, Carlos Zeca, mengakui bahwa kualitas timnya masih kalah jika harus dibandingkan dengan tim sekelas Manchester United. Namun Zeca menolak untuk menyerah begitu saja dan bertekad tampil habis-habisan.

Pada babak perempat final Liga Europa. FC Copenhagen dijadwalkan akan menghadapi Manchester United di RheinEnergie, Cologne, Selasa (11/8) dini hari WIB. Pada laga ini, United banyak dijagokan untuk bisa lolos ke babak semifinal dan menantang pemenang laga antara Sevilla dan Wolverhampton Wanderers.

Terkait peluang Copenhagen untuk lolos dari hadangan Man United, Zeca mengakui bahwa hal itu tidaklah mudah. Zeca mengakui bahwa kualitas timnya masih kalah dari United jika dilihat dari komposisi pemain yang dimiliki oleh kedua tim. Kendati demikian, Zeca menolak untuk menyerah begitu saja dan memastikan timnya akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

“Meski kami hanya memiliki satu atau dua persen [untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya], namun ini adalah dunia sepakbola. Kami telah banyak hal yang luar biasa bisa terjadi. Kami akan memiliki malam yang luar biasa jika kami berhasil melakukan pekerjaan dengan benar, namun tentu saja itu akan sangat sulit,” ujar Zeca kepada Bold.dk.

“Ada perbedaan yang sangat besar khususnya dalam anggaran belanja klub. Tapi pada akhirnya hanya ada 11 lawan 11 dan kami akan melakukan segalanya [untuk meraih kemenangan],” pungkasnya.

Copenhagen sendiri lolos ke babak delapan besar setelah mereka berhasil menyingkirkan wakil Turki, Istanbul Basaksehir, dengan agregat 3-1.

Artikel Tag: Carlos Zeca, fc copenhagen, Manchester United, Liga Europa