Brandon Williams: Saya Punya DNA Manchester United

Brandon Williams: Saya Punya DNA Manchester United

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Brandon Williams, menegaskan bahwa dirinya memiliki DNA The Red Devils yang mengalir dalam darahnya. Williams mengaku memiliki DNA United setelah ditempa sejak usia delapan tahun.

Williams merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi dan debut di tim utama pada September tahun lalu saat menghadapi Rochdale. Bahkan di musim ini, Williams merupakan pemain akademi yang berhasil mendapatkan porsi penampilan yang sangat bagus yakni sebanyak 34 penampilan di semua kompetisi.

Belakangan Williams mengakui bahwa di balik performa mengesankan yang ditunjukkan oleh dirinya belakangan ini tak bisa lepas dari DNA Man United yang mengalir di dalam darahnya sejak usia delapan tahun.

“Saya pikir [memiliki DNA Man United] sejak masih kecil telah berada di sini, sejak saya berusia delapan tahun,” ujar Williams dilansir dari Tribal Football.

“Hal itu sudah ditanamkan dalam diri saya sejak masih berusia muda dan telah berada di klub ini. DNA tersebut kini telah menjadi bagian dari diri saya, namun Anda harus tetap bisa mengendalikannya dan tak berlebihan.”

“Hal itulah yang diberikan oleh para pelatih United kepada saya selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Williams sendiri hampir dipastikan akan tampil sebagai starter saat Man United menantang FC Copenhagen di babak perempat final Liga Europa yang akan digelar di RheinEnergie, Cologne, Selasa (11/8) dini hari WIB. Jika MU berhasil meraih kemenangan di laga ini, maka mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Sevilla dan Wolverhampton Wanderers.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United, Liga Europa