Beto Waspadai Semua Tim di Grup C Piala Menpora 2021

Beto Waspadai Semua Tim di Grup C Piala Menpora 2021

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi milik Madura United, Alberto Beto Goncalves mengungkapkan bahwa timnya mewaspadai seluruh tim yang menghuni grup C Piala Menpora 2021. Perjalanan timnya di turnamen pramusim itu akan diawali dengan pertandingan kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3) nanti.

Diakuinya, dengan kompetisi sepak bola tanah yang sudah vakum selama satu tahun terakhir membuatnya cukup buta dengan kekuatan klub tanah air, termasuk empat klub lain yang akan menjadi pesaing Madura United di grup C, yaitu Persela Lamongan, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya. Apalagi calon lawannya tersebut telah mendatangkan cukup banyak tambahan pemain baru.

“Semua tim ini kita enggak tahu ya karena memang satu tahun tidak bermain. Banyak pemain baru datang kita enggak tahu kondisinya mereka seperti apa, jadi semua tim saya pikir bahaya karena mereka lama tidak main tapi punya motivasi semangat untuk bermain lagi,” ungkap Beto seperti dilansir laman resmi Luga Indonesia.

Beto dan kolega patut mewaspadai kekuatan PSS Sleman yang akan dihadapi di laga perdana karena mereka dihuni banyak pemain bintang, sepertiFabiano Beltrame, Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, Irfan Jaya, Fandry Imbiri.

“Lihat Sleman juga ada Fabiano baru datang dan Bachdim. Game pertama itu saya pikir paling penting, Sleman tim kuat,” sebutnya.

Eks penyerang timnas Indonesia juga berpesan agar seluruh penggemar untuk mematuhi aturan main di Piala Menpora 2021. Turnamen prakompetisi dengan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang ketat akan menentukan nasib kompetisi Liga 1 2021.

“Mereka sudah tahu, kita ingin mereka datang tapi situasi pandemi mereka harus tahu juga itu, untuk jaga kesehatan mereka. Kita khawatir dengan kesehatan mereka, kita mau mereka dukung di rumah saja dan mereka juga harus tahu sepak bola tetap berjalan,” pesan dia.

Artikel Tag: Beto, madura united, Piala Menpora