Bernardo Silva Masuk Radar Barcelona

Bernardo Silva Masuk Radar Barcelona

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan telah memasukkan nama winger Manchester City, Bernardo Silva, ke dalam daftar belanja di musim panas tahun ini. Namun sejauh ini Bernardo masih belum menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan The Cityzens.

Bernardo sendiri didatangkan oleh Manchester City dari AS Monaco pada musim panas tahun 2017 yang lalu dengan nilai transfer mencapai angka 50 juta euro. Sejak saat itu, pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu bagian penting skuad arahan Pep Guardiola. Tak terkecuali di sepanjang musim ini, Bernardo kerap menjadi andalan Guardiola di Premier League. Pemain berpaspor Portugal itu hanya absen empat kali dan tercatat telah menjadi starter sebanyak 23 kali. Bukan hanya itu, Bernardo juga telah menyumbang enam gol bagi The Sky Blues.

Dilansir dari Telegraph, performa mengesankan Bernardo bersama Man City nyatanya tak luput dari perhatian Barcelona. Kabarnya Barca dikabarkan telah memasukkan nama Bernardo ke dalam daftar belanja mereka di jendela transfer musim panas tahun ini. Bukan hanya itu, untuk merealisasikan transfer tersebut La Blaugrana siap menawarkan sejumlah uang tunai ditambah dengan Nelson Semedo sebagai bagian dari transfer.

Sebelumnya, Semedo dikabarkan menjadi bagian pertukaran pemain antara Joao Cancelo atau Eric Garcia yang lebih dulu masuk ke dalam daftar belanja Barca.

Kendati demikian, peluang Barcelona untuk mendatangkan Bernardo terbilang cukup kecil. Pasalnya sejauh ini Bernardo belum menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan Etihad Stadium terlebih Man City di musim depan akan tampil di Liga Champions.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Barcelona