Bernardo Silva Ingin Juara Liga Champions di Kampung Halaman

Bernardo Silva Ingin Juara Liga Champions di Kampung Halaman

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku sangat antusias bisa tampil di Liga Champions yang digelar di kampung halamannya, Lisbon. Namun Silva mengaku ‘mudiknya’ saat ini akan menjadi lebih indah andai The Cityzens bisa menjadi juara.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa penyelenggaraan babak perempat final hingga laga puncak Liga Champions musim ini digelar di Lisbon, Portugal, dengan menggunakan format turnamen mini. Hal itu terpaksa dilakukan oleh UEFA guna mempersingkat kompetisi agar tak mengganggu penyelenggaraan musim depan serta mencegah terjadinya penularan virus corona.

Adapun keputusan UEFA untuk menggelar semua laga tersisa Liga Champions di Lisbon nyatanya memiliki arti yang sangat penting bagi Silva. Pasalnya sang pemain bisa mudik ke kampung halamannya. Akan tetapi Silva mengaku jika kepulangannya ke Portugal akan semakin sempurna andai The Cityzens bisa menjadi juara.

“Bagi saya, luar biasa bisa berada di kota kelahiran dan pulang untuk tampil di kompetisi yang sangat penting. Saya sangat senang dan menantikan pertandingan berikutnya,” ujar Silva dilansir dari Goal International.

“Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang masih belum kami menangkan di klub ini. Manchester City belum pernah memenangkan kompetisi ini, sebagian besar pemain kami belum pernah memenangkannya, termasuk saya.”

“Tentunya, memenangkan kompetisi ini selalu menjadi¬†target utama semua pemain dan klub. Akan sangat istimewa untuk memenangkannya.”

“Bagi saya, kini kami berada di kota kelahiran saya dan itu adalah motivasi ekstra untuk memperebutkan trofi di sini. Pasti akan istimewa memenangkan Liga Champions di Lisbon.”

“Kami tampil di setiap kompetisi untuk meraih kemenangan dan kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Trofi ini merupakan satu-satunya yang belum kami menangkan di City, ada motivasi ekstra untuk memberikan yang terbaik dan berusaha melangkah sejauh mungkin.”

“Itu adalah tujuan klub, fans, staf, semua orang. Jika kami bisa melakukannya tahun ini, itu akan menjadi momen yang membanggakan dan kami akan memasukkan nama kami dalam sejarah klub,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, liga champions