Belum Ada Lampu Hijau Soal Transfer Bek Milan Ke Torino

Belum Ada Lampu Hijau Soal Transfer Bek Milan Ke Torino

Berita Transfer: Hingga saat ini dikabarkan belum ada lampu hijau soal transfer bek AC Milan Ricardo Rodriguez ke Torino mengingat kedua klub belum bersepakat soal besarnya tebusan.

Setelah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain selama paruh pertama musim ini, Rodriguez lantas dipinjamkan ke PSV awal Januari ini, dengan klub Eredivisie tampaknya tidak tertarik mempermanenkan statusnya.

Tak lama kemudian, muncul isu bahwa Granata tertarik mengambil langkah untuk membidik pemain internasional Swiss tersebut saat mantan bos Rossoneri Marco Giampaolo ditunjuk sebagai manajer baru mereka.

Menurut kabar dari Milan News terdapat pertemuan yang berlangsung awal pekan ini antara direktur olahraga Il Diavolo Ricky Massara dengan koleganya Vagnati.

Setelah pertemuan tersebut, diketahui masih ada selisih 800,000 euro atau Rp12.8 miliar antara yang bersedia ditawarkan Torino sebesar 3 juta euro atau Rp48 miliar dengan yang dipatok Milan. Kedua belah pihak diperkirakan bakal kembali bertemu dalam beberapa hari ke depan untuk berupaya menutup transaksi.

Sementara itu, Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa Rossoneri meminta tebusan sebesar 4 hingga 4.5 juta euro atau setara Rp64 hingga Rp72 miliar, namun Granata ingin menutup transaksi 2 juta euro atau Rp32 miliar lebih sedikit dari nominal tersebut. Dengan adanya selisih tersebut, kedua belah pihak perlu berupaya menemukan titik tengah agar dapat mewujudkan transaksi transfer Rodriguez.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, AC Milan, Torino, Serie A