Bayern Izinkan Dua Pemain Mudanya Gabung FC Nurnberg

Bayern Izinkan Dua Pemain Mudanya Gabung FC Nurnberg

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mulai memberi kejelasan soal nasib para pemain muda mereka di musim depan. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu kabarnya akan mengizinkan dua pemain mudanya, Christian Fruchtl dan Sarpreet Singh untuk bergabung bersama tim kasta kedua, FC Nurnberg.

Sebelumnya, Bayern telah meminjamkan Lukas Mai ke Darmstadt 98 demi memberinya lebih banyak peluang bermain, karena pelatih Hansi Flick telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan menggunakan jasanya di musim depan.

Kini, dilansir dari Bild, Fruchtl juga akan dipinjamkan Bayern Munich ke FC Nurnberg selama satu musim ke depan. Pada musim terakhir Fruchtl hanya menjadi kiper pilihan ketiga di Bayern, di bawah Manuel Neuer dan Sven Ulreich. Peluangnya untuk bermain di musim depan juga semakin menipis menyusul kehadiran Alexander Nubel yang baru ditransfer dari Schalke 04. Torben Hoffmann, jurnalis Sky Sports, melaporkan bahwa transfer Fruchtl telah selesai, dan kiper 20 tahun itu akan berlatih dengan tim barunya pada hari Sabtu (08/08).

Bild pun melaporkan bahwa Singh akan segera menuju ke FC Nurnberg pada musim panas 2020 kali ini, juga dengan status sebagai pemain pinjaman. Kesepakatan transfer untuk striker 21 tahun itu pun dilaporkan hampir selesai, karena namanya tidak termasuk ke dalam skuat Bayern Munich di Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, Singh telah mencatat laga debutnya bersama tim utama Bayern Munich pada Juni 2020, saat laga melawan Freiburg di lanjutan Bundesliga.

Artikel Tag: Bayern Munich, FC Nurnberg, christian fruchtl, Sarpreet Singh