Bawa 400 Butir Pil Extacy, Wanita Usia 40 Tahun Di Amankan Tekab Medan Kota

Bawa 400 Butir Pil Extacy, Wanita Usia 40 Tahun Di Amankan Tekab Medan Kota




MEDAN Tristach info | Tim tekab Polsek Medan kota mengamankan wanita inisial Y (40) warga jalan Medan Binjai km 16 Desa Sei Semayang kecamatan Sunggal Deli Serdang, Sabtu 02 Januari 2021 Pukul 16.30 Wib. Di Jln. Teratai Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia.

Inisial Y diamankan tim tekab polsek Medan kota kedapatan membawa 400 butir pil extacy dalam bungkus kertas.

Informasi yang di himpun dari kapolsek medan kota kompol Rifki melalui kanit reskrim Iptu Ainun Yaqin”tim tekab mendapat informasi bahwa adanya Transaksi Narkotika Jenis Pil Ectacy di Jalan Teratai Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia.

Berdasarkan informasi tersebut tim yang di pimpin Iptu Ainun yaqin bergerak cepatR melakukan Penyelidikan di TKP dan pada saat di TKP Team mencurigai 1 (satu) orang Perempuan Menaiki Sp. Motor Honda Revo BK 5549 ABQ.

kemudian Team mengikuti Tersangka dan selanjutnya Team melakukan Penyetopan. Pada saat diperiksa ditemukan 1 (satu) Plastik yang di bungkus kertas di duga Narkotika Jenis Pil Ectacy.

Dari Hasil Introgasi terhadap Tersangka bahwa barang Tersebut di ambil dari seorang laki laki yang tersangka tidak kenal dan Tersangka mengakui bahwa tersangka di suruh mengambil barang tersebut oleh temannya An. A R

Tersangka Y dan barang bukti 1 (satu) Plastik bungkusan yang berisikan Narkotika Jenis Pil Ectacy sebanyak 400 (empat ratus) butir di bawa kemako Medan Kota.(zal)






Berita sebelumyaKapolri Idham Azis Pastikan Komjen Sigit Dikawal Lintas Angkatan saat Fit and Proper Test