Barcelona Panggil Ousmane Dembele untuk Skuat Liga Champions

Barcelona Panggil Ousmane Dembele untuk Skuat Liga Champions

Berita Liga Champions: Barcelona memanggil Ousmane Dembele untuk pertama kalinya sejak sembilan bulan lalu, dalam skuat yang diboyong ke Lisbon untuk laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Munich pada Sabtu (15/8) dini hari nanti WIB.

Sang penyerang tim nasional Prancis tersebut memang sudah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring, yang sudah membuatnya absen membela Barcelona sejak bulan November tahun lalu.

Dembele sudah kembali berlatih sejak akhir Juli lalu, namun pelatih Quique Setien masih belum memanggilnya pada skuat untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli akhir pekan kemarin.

Namun kini, Setien telah memanggil kembali pemain berusia 23 tahun itu untuk pertama kalinya sejak sang juru taktik mulai menjabat pada bulan Januari lalu. Bahkan menurut Marca, Dembele bisa mendapatkan menit bermain sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan, atau malah sebagai starter.

Setien memanggil 26 pemain untuk berangkat ke Lisbon pada hari Kamis (12/8) ini. Dalam daftar tersebut, termasuk pula Samuel Umtiti yang masih dalam proses pemulihan dari cedera lututnya.

Martin Braithwaite juga disertakan dalam skuat meskipun dia tidak akan bisa bermain di laga Liga Champions karena tidak didaftarkan. Selain itu, ada sembilan pemain dari Barcelona B yang masuk dalam tim.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, liga champions