Bakayoko Rela Potong Gaji Demi Transfer Impian Ke Milan

Bakayoko Rela Potong Gaji Demi Transfer Impian Ke Milan

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mulai mengalihka fokus ke Chelsea setelah Tiemoue Bakayoko bersedia dipotong gaji demi kembali ke klub musim panas ini.

Tampaknya bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri memang ingin memperkuat lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas ini mengingat Stefano Pioli bakal terus memasang fomasi 4-2-3-1, namun mereka perlu mendatangkan alternatif untuk Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Bakayoko terus disebutkan sebagai kandidat target di berbagai media. Ia merupakan pemain yang terpaksa meninggalkan Milan satu tahun lalu setelah menjalani masa sukses di klub dan menghabiskan musim 2019-20 kemarin dengan dipinjamkan ke AS Monaco. Kendati demikian, ia tak pernah sekalipun menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke San Siro melalui media sosialnya.

Menurut kabar dari jurnalis Alfredo Pedulla, keingian Bakayoko untuk kembali memperkuat Rossoneri memang bergitu besar. Ia bahkan mengonfirmasi siap menerima bayaran 3.5 juta euro atau Rp56 miliar plus bonus dari raksasa Serie A, yang jelas jauh lebih rendah ketimbang 6 juta euro atau Rp96 miliar yang dikantonginya dari The Blues.

Pemai internasional Prancis tersebut sudah tidak sabar ingin bergabung kembali dengan Milan dan yakin ia telah mengambil langkah peting untuk mengamankan transfer impiannya. Akan tetapi, Chelsea kini harus mensepakati kesepakatan pinjama baru, dengan sekarang nilai yang dibanderol di kisaran 18 hingga 20 juta euro atau setara Rp288 hingga Rp320 miliar.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan