Bakayoko Jadi Target Konkrit Milan, Dua Hal Ini Jadi Kendala

Bakayoko Jadi Target Konkrit Milan, Dua Hal Ini Jadi Kendala

Berita Transfer: Gelandang Chelsea Tiemoeu Bakayoko tampaknya menjadi target nyata AC Milan musim panas ini, namun ada dua hal yang dikabarkan menjadi kendala transfernya.

Menurut pemberitaan dari Milan News, bursa transfer Rossoneri baru akan benar-benar dimulai setelah pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, dan Hakan Calhanoglu rampung.

Salah satu prioritas utama yang ingin diperkuat pihak manajemen adalah lini tengahm mengingat Stefano Pioli bakal terus menerapkan formasi 4-2-3-1, namun ia memerlukan alternatif yang bisa melapisi Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Pioli sendiri mengakui dalam konferensi pers terakhirnya musim kemarin bahwa ia memerlukan tambahan gelandang dalam skuatnya musim depan.

Kontrak Lucas Biglia telah berakhir sehingga Rade Krunic menjadi satu-satunya pilihan pelapis yang ada saat ini, dan ia terus dikaitkan dengan Torino.

Karena itulah nama Tiemoue Bakayoko kembali dalam peredaran. Ia merupakan pemain yang meninggalkan Milan setelah masa pinjaman suksesnya satu tahun lalu, dan ia memiliki karakteristik yang diperlukan raksasa Serie A.

Pemain internasional Prancis tersebut masih terikat kontrak dengan The Blues hingga tahun 2022 dan bayaran tinggi bakal diperlukan demi mewujudkan peluang reuni tersebut yang membuat Rossoneri masih berpikir dengan serius sebelum mengambil langkah.

Chelsea sendiri tidak ingin menurunkan banderol 20 juta euro atau Rp320 miliar yang mereka patok untuk Bakayoko sehingga Milan berniat menunggu selama beberapa pekan lagi dengan keyakinan klub Liga Inggris tersebut bakal menurunkan banderolnya. Solusi yang paling mungkin untuk mewujudkan transfer tersebut kemungkinan adalah pinjaman berbayar dengan kewajiban pembelian.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan, Serie A