Bahagia di Barcelona, Messi Tidak Akan Meninggalkan Camp Nou

Bahagia di Barcelona, Messi Tidak Akan Meninggalkan Camp Nou

Berita Liga Italia: Mantan direktur sepak bola Barcelona, Ariedo Braida menilai jika Lionel Messi tidak akan menyebrang ke Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut akan tetap di Catalan.

Mantan direktur sepak bola Barcelona, Ariedo Braida membahas banyak hal tentang rumor Lionel Messi yang akan menyebrang ke Inter Milan. Dalam sebuah wawancara bersama media asal Italia, Libero, Braida menyebut jika Messi kemungkinan akan bertahan di Camp Nou.

“Saya kira tidak. Messi baik-baik saja dan bahagia di Barcelona, dia akan tinggal di Catalonia di mana dia menjadi raja. Orang-orang sangat mencintainya dan dia tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan untuk berganti tim,” ujar Braida.

Rumor kedatangan Lionel Messi ke Inter Milan belakangan ini makin ‘nyaring’ terdengar setelah ayah dari Messi dilaporkan membeli sebuah apartemen di Milan.

Tidak hanya itu, beberapa waktu yang lalu media Italia mengklaim jika Presiden Inter, Steven Zhang sudah mendapatkan sponsor yang siap menggelontorkan uangnya demi membiayai transfer mega bintang asal Argentina tersebut ke San Siro.

Zhank dikabarkan menyiapkan dana hingga 250 juta untuk membiayai transfer ambisius tersebut, termasuk untuk membayar gaji Messi yang sangat tinggi.

Dukungan pun makin kuat setelah beberapa pakar sepakbola menyarankan agar Nerazzurri tidak ragu untuk mendatangkan pemain 33 tahun tersebut. Selain akan membuat posisi tawar Inter di mata sponsor meningkat, kedatangan Messi pun bisa meningkatkan kembali pamor Serie A.

Artikel Tag: Barcelona, Ariedo Braida, Inter Milan, Lionel Messi