Arsenal Dipuji Karena Lebih Pilih Willian daripada Coutinho

Arsenal Dipuji Karena Lebih Pilih Willian daripada Coutinho

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Martin Keown, menganggap mantan klubnya itu telah telah membuat keputusan yang tepat dalam memprioritaskan Willian daripada Philippe Coutinho.

The Gunners ingin memperkuat tim mereka musim panas ini setelah tahun yang bergejolak. Mereka untuk pertama kalinya terlempar dari enam besar Premier League dalam 25 tahun, dan baru bisa memastikan tempat di Liga Europa musim depan setelah mengalahkan Chelsea di final Piala FA.

Arsenal telah dikaitkan dengan Willian dan Coutinho dalam beberapa pekan terakhir, tetapi klub London utara itu diyakini telah menjatuhkan pilihannya kepada pemain sayap Chelsea yang akan berstatus bebas transfer.

Dan mantan bek The Gunners, Keown, percaya tim Mikel Arteta membuat keputusan yang masuk akal karena Willian sudah mengenal betul Premier League dan kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

“Coutinho telah dikaitkan dengan hampir semua klub, dan tampaknya, jika saya jujur, dia agak gelisah,” kata Keown kepada Mirror Sport. “Saya pikir Willian adalah taruhan yang lebih aman. Dia ada di ibu kota, dia tahu Premier League dengan sangat baik dan dia memiliki kinerja yang sangat terbaik. Saya pikir itu kerugian besar bagi Chelsea.”

Tentang Willian, dia menambahkan: “Saya pikir itu bisnis yang fantastis. Saya selalu menjadi pengagum sejati Willian. Ketika saya melihat apa yang telah dia lakukan tahun ini di Chelsea dengan tendangan bebas dan penalti, dia sangat dapat diandalkan.

“Dia datang dengan banyak pengalaman dan saya suka etos kerjanya. Dia adalah seseorang yang akan selalu memberi Anda 100 persen, dan dia tipe pemain yang tepat untuk masuk ke ruang ganti Arsenal yang sangat muda.”

Willian telah mencatatkan 339 penampilan untuk Chelsea sejak diboyong dari Anzhi Makhachkala pada 2013, menorehkan 63 gol dan 62 assist. Dia mempersembahkan lima gelar juara untuk The Blues, termasuk dua trofi Premier League dan satu Liga Europa.

Artikel Tag: martin keown, Willian, Philippe Coutinho, Arsenal, transfer