Arsenal dan Roma Rencanakan Tukar Pemain, Torreira ke Serie A

Arsenal dan Roma Rencanakan Tukar Pemain, Torreira ke Serie A

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan bisa menggoda AS Roma untuk membawa Lucas Torreira kembali ke Serie A musim panas ini, dengan kesepakatan pertukaran yang membuat salah satu pemain I Giallorossi merapat ke Emirates Stadium.

Unai Emery melakukan eksperimen dengan memainkan Torreira dalam peran yang lebih menyerang selama masa-masa terakhir pemerintahannya di Arsenal, tetapi penggantinya Mikel Arteta mengembalikan pemain internasional Uruguay itu ke posisi aslinya sebagai gelandang bertahan dan tampil menonjol selama minggu-minggu awal pemerintahannya.

Tetapi Torreira menderita cedera pergelangan kaki yang serius saat menghadapi Portsmouth di Piala FA pada Maret. Ia harus memperjuangkan tempatnya di starting line-up setelah kembali fit, dengan Granit Xhaka dan Dani Ceballos menjalin kerja sama yang menjanjikan di lini tengah Meriam London.

Torreira dikenal sebagai pemain yang gigih selama memperkuat Sampdoria dan hampir bergabung dengan Napoli, tetapi Arsenal bergerak cepat dan mengamankan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun, Torreira secara teratur berbicara tentang keinginannya untuk kembali ke Italia setelah kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

AC Milan dikabarkan berada di barisan terdepan untuk merekrut gelandang agresif tersebut, tetapi mereka tidak lagi dipandang sebagai prioritas. I Rossoneri ingin mempermanenkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea setelah menjalani musim pinjaman yang mengesankan.

Untuk itu, La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa Roma bisa menjadi tujuan potensial untuk Torreira, dengan Amadou Diawara bergerak ke arah yang berlawanan.

Pemain internasional Guinea itu, yang sama-sama berposisi sebagai gelandang bertahan, menghabiskan tiga tahun di Napoli sebelum pindah ke Roma musim panas lalu dan menikmati debut yang mengesankan. Ia membuat 30 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Arsenal sendiri memiliki hubungan yang erat dengan Roma, yang tinggal mengumumkan peminjaman Henrikh Mkhitaryan selama semusim lagi dan bahkan mungkin akan mempermanenkannya.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Amadou Diawara, Arsenal, AS Roma, transfer