Antoine Griezmann Sebut Satu Pemain Bayern yang Paling Ditakuti

Berita Liga Champions: Striker Barcelona asal Perancis, Antoine Griezmann menyebut bahwa bomber Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski adalah pemain yang paling berbahaya bagi timnya. Lewandowski kini memang tengah berada di puncak performanya.

Lewandowski kini memimpin dalam daftar top skor Liga Champions dengan mencetak 13 gol, dan secara total telah mengemas 53 gol di sepanjang musim 2019/20. Bahkan banyak pihak yang percaya apabila Lewandowski berpeluang meraih Ballon d’Or 2020, yang sayangnya penghargaan elit itu ditiadakan oleh France Football karena alasan pandemi virus Corona.

Namun, Griezmann juga menilai bahwa para pemain Bayern Munich lainnya tak kalah berbahaya dari Lewandowski. Hal itu ia katakan jelang pertemuan antara Barcelona vs Bayern Munich di perempat-final Liga Champions Eropa di Estadio Da Luz, Portugal, 15 Agustus 2020.

“Bayern bukan hanya tentang Lewandowski. Para pemain sayap mereka juga menyerang dengan sama bagusnya, [Thomas] Muller, [Serge] Gnabry juga sangat bagus. Lewandowski mencetak banyak gol, tapi bahaya datang dari mana saja,” kata Griezmann, dilansir OmniSport.

Lebih lanjut, Griezmann tetap meyakini bahwa Blaugrana akan mampu melewati hadangan Bayern Munich untuk lolos ke semi-final Liga Champions.

“Bayern bermain sangat baik di sepanjang musim ini, mereka memiliki striker yang hebat, tetapi kami juga memiliki kemampuan untuk memainkan permainan yang hebat. Kami harus melihat kekuatan kami dan mencoba untuk lolos ke semi-final,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Robert Lewandowski, Bayern Munich