Agen Sebut Rumor Transfer Lautaro Martinez Hanya Karangan Media

Agen Sebut Rumor Transfer Lautaro Martinez Hanya Karangan Media

Berita Transfer: Agen Lautaro Martinez, Carlos Beto Yaque, menegaskan bahwa rumor transfer kliennya ke Barceloan dalam beberapa bulan terakhir hanya karangan media. Yaque memastikan bahwa Lautaro hingga saat ini bahagia bersama Inter Milan.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro kerap menjadi headline beberapa media di Spanyol dan Italia. Namun hingga kini transfer tersebut tak pernah terwujud lantaran Barca dikabarkan tak sanggup menebus klausul rilis pemain asal Argentina itu dikisaran harga 111 juta euro. Belakangan presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu, telah memastikan bahwa pihaknya tidak akan mendatangkan Lautaro dikarena kondisi keuangan klub yang tak memungkinkan sebagai dampak dari pandemi virus corona.

Yaque yang sudah gerah terkait berbagai pemberitaan media terkait rumor kepindahan Lautaro dari Inter ke Barca lantas angkat suara untuk memberikan tanggapan. Yaque menegaskan bahwa kabar kepindahan Lautaro ke Barca hanyalah karangan media semata karena pada kenyataannya sang klien merasa sangat bahagia bersama Inter.

“Transfer Lautaro tak lebih dari karangan media dan tak sesuai dengan kenyataan,” ujar Yaque kepada La Figura de la Cancha.

“Lautaro masih memiliki tiga tahun kontrak dengan Inter dan sangat bahagia di timnya saat ini. Dia menjalani musim yang sangat bagus, masih tampil di Liga Europa dan berharap Inter bisa melangkah lebih jauh di kompetisi tersebut.”

Saat ditanya terkait apakah pihak agen akan mendorong kepindahan Lautaro ke Barcelona di musim panas tahun depan, Yaque menegaskan bahwa pihaknya tak perlu melakukan hal itu karena sang pemain sudah dewasa dan memutuskan mana yang terbaik bagi kariernya.

“Saya tidak pernah perlu memberinya nasihat dan saya juga tidak perlu melakukannya pada saat ini. Dia seorang pemain yang lengkap dan makin dewasa dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Carlos Beto Yaque