3 Game EURO 2020

3 Game EURO 2020

Jakarta, Tristach info Euforia Piala Eropa 2020 disambut antusias oleh semua pecinta sepak bola di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Apalagi turnamen Euro ini terpaksa diundur menjadi tanggal 11 Juni hingga 11 Juli 2021, yang semula dijadwalkan 12 Juni hingga 12 Juli 2020. Penundaan ini dikarenakan wabah pandemi Covid 19 yang tengah mengganas di tahun 2020 lalu.

Keseruan Euro 2020 dirayakan oleh para penggemar sepakbola dengan menyaksikan pertandingan secara online atau melalui televisi, membeli atribut Euro 2020, bermain game sepakbola dan lainnya. Bagi kamu penggemar game sepak bola, kini game sepak bola tak hanya bisa dimainkan di PC atau konsol game saja, di perangkat mobile juga bisa.

Game sepak bola mobile juga tak kalah dengan versi PC atau konsol game. Dari segi grafis, tampilan game sepakbola mobile terlihat tajam dengan detail yang sepadan dengan game konsol.

Baca juga: Fortnite Kedatangan Skin Klub Sepak Bola Dunia

Kebanyakan dari game ini juga dibuat dan dipublikasi oleh developer ternama yang juga memproduksi game konsol game dan PC. Wajar saja jika visual yang disajikan setara dengan game konsol. Biasanya game sepakbola mobile tersebut mengahdirkan update, karakter pesepakbola, negara, pertandingan dan lainnya sesuai dengan Piala Eropa 2021.

Tentunya, game sepakbola mobile ini harus diinstal di smartphone dengan spesifikasi memadai. Jika tidak, maka hasilnya tidak lancar dan terjadi lag.

Berikut 3 game sepakbola yang wajib di-instal di smartphone untuk merasakan euforia Piala Eropa 2021.

  1. eFootball PES 2021

Sukses menghadirkan game PES 2018 Pro Evolution Soccer untuk perangat mobile berbasis Android dan iOS di tahun 2018 lalu, kini Konami kembali merilis seri game terbaru dari PES mobile yakni eFootball PES 2021 yang sudah bisa di download secara gratis di Play Store dan App Store. eFootball PES 2021 memboyong 24 tim peserta turnamen Euro 2020  sudah secara resmi berlisensi di game ini melalui update data pack 6.00.

Dengan adanya lisensi ini, maka Konami berhak menampilkan segala macam atribut yang ada di tim-tim tersebut. Mulai dari lambang tim atau federasi, data pemain serta pelatih, jersey, dan lain sebagainya.

Selain itu, Konami juga menambahkan 5 stadion tuan rumah Euro 2020 di update data pack 6.00 eFootball PES 2021. Kelima stadion tersebut mencakup Stadion Wembley, Fussball Arena Munchen, Amsterdam Arena, Gazprom Arena, dan Stadion Olimpico.

Baca juga: Nonton UEFA EURO 2020 di Mola Apps Tersedia di IndiHome

Dalam game ini, kamu dapat membangun sebuah klub dari pemain sepakbola kenamaan di seluruh dunia. Ketika bermain awal game ini, kamu hanya bisa memainkan karakter pesepakbola fiktif yang tidak ada di dunia nyata. Untuk mendapatkan pemain ternama, kamu harus membelinya melalui skor yang didapatkan setelah bertanding.

Berbagai pertandingan menarik dapat kamu mainkan di game ini. Grafis yang disajikan juga setara dengan ketika dengan konsol game, namun dengan motion yang sangat smooth.

  1. FIFA Soccer Mobile 2021

Tak mau kalah dengan Konami, Electronic Arts (EA) juga merilis game FIFA versi mobile untuk smartphone Android dan iOS. Sebelumnya EA meluncurkan game FIFA Soccer: FIFA World Cup pada tahun lalu berbasis Android dan Ios. Kini EA merilis update game FIFA Soccer Mobile 2021 yang bisa di download secara gratis di Play Store dan App Store.

FIFA Soccer Mobile 2021 menghadirkan 24 negara peserta turnamen Euro 2020 yang dapat kamu pilih untuk menyelesaikan pertandingan. Di game ini, kamu juga dapat melatih pemain siapa pun agar mencapai level superstar, menyerang lawan, dan terus datang kembali untuk konten harian sepanjang musim.

Berbagai mode pertandingan seperti VS Attack mode dapat kamu pilih. Grafis yang disajikan FIFA Soccer: FIFA World Cup cukup tajam dan detail setara dengan game konsol-nya.

  1. Real Football

Game Real Football besutan Gameloft juga tidak kalah dengan game lainnya. Grafis yang disajikan juga cukup tajam. Visual yang memukauseperti stadion 3D, polished shadows, tekstur yang lebih detail dan visual penonton membuat pertandingan sepakbola kian menyenangkan.

Update Real Football menghadirkan serangkaian fitur baru seperti simulasi sepakbola gratis, membangun tim favorit, mengikuti kejuaraan dunia, mengembangkan fasilitas tim, rekrut pemain bintang, tingkatkan skill pemain dan banyak lagi.

Baca juga: Beneran? Mega Bintang Lionel Messi Bantu Indosat Ooredoo Luncurkan 5G

Skill pemain dapat ditingkatkan melalui pelatihan dan pertandingan yang dilalui. Fasilitas lain yang meliputi stadion, rumah Sakit, pusat fisioterapi dan basecamp dapat Anda bangun sendiri di game Real Football. Real Football dapat di download secara gratis di Play Store dan App Store untuk smartphone Android dan iOS.

Kira-kira kalian suka yang mana nih ? Kalau penasaran ? kalian biasa download sendiri, bahkan hingga ketiga game sepak bola tersebut di smartphone kalian.